- Setelah berminggu-minggu di conter handphone, akhirnya Blackberry ku kembali.

Walaupun dengan kondisi berbeda, coz semua diformat ulang dari nol, sampai kontak pun kehapus. PIN BBMnya juga berubah, tapi untung foto gue yang di memory card aman ( yaiyalah, itukan ngesavenya secara external..hehe)

Gue pakek INDOSAT untuk biaya bulanan pulsa internetnya.
- Nah, setelah gue setting ulang semuanya, ternyata..ada masalah pada aplikasi facebooknya. "Notification-nya gag ada, otomatis email settingnya juga gag ada. Gimana coba...? punya BB tapi aplikasi "terpenting" nya gag jalan. percuma kan ??? hehehe :P

Akhirnya,
gue balikin BB gue ke conter lagi. Dan kata mas-masnya ,
" BBnya gag bermasalah, kalo dituker pakek nomer laen bisa kok, itu bearti dari NOMER SIM kamu."

oooo,,
berarti dari INDOSATnya donk.
and then, Gue ke indosat deh....

mbak-mbak indosat said :
" No SIM kamu didaftar ulang ajah, ganti account yang baru untuk indosat.blackberry.com-nya".
-ok mbak.
setelah semua diregrestasi ulang semuanya sampai masukin alamat email kita. Finally, aplikasi facebook blackberry gue kembali jalan, dan icon email yahoonya kembali muncul.

i'm so happy :D

- thanks full indosat -