Gue dapet saran dari mantan pacar gue,

buat nambah rupiah pada rekening tabungan kalian..


yang gue tau sih, paypal itu is "Cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar". (?????)
dan sampai sekarang gue masih gag ngerti cara pakek paypal. Gue cuma daftar ajah, lalu masukin no rek tabungan gue. Tw deh tar saldo gue nambah apa gag ? hahahahahaha .

nah, kata mantan gue gini..
abis daftar paypal.com, kita juga harus daftar situs situs berikut :

setelah itu pada masing-masing home situs ada menu "view adv", setahu gue itu halaman iklan yang harus diklik satu-satu , fungsinya 1 klik iklan atau adv , kita bisa dapet $0,02 !
nah, kalo $ kita pada ketiga situs itu udah $2, dollarnya bisa disimpan ke paypal.com tadi. Kalo udah masuk paypal.com kita bisa manfaatin dollar itu buat apa ajah, misal belanja online atau bla bla bla ...

NB : ( saya sendiri belum paham maksudnya, hehehe . Sekarang saya cuma klik adv ajah sampai $2, setelah itu baru saya lanjutin informasinya OK )