Nih gue kasih Sinopsisnya ....


Pekerja social Emily Jenkins (Renee Zellweger) merasa sudah melihat semua hal, hingga ia bertemu dengan satu kasus paling misterius, Lilith Sullivan (Jodelle Ferland), gadis berumur 10 tahun. Kekhawatiran Emily terjawab saat ia mengetahui kedua orang tua Lilith mencoba membunuh putri mereka sendiri. Emily menyelamatkan Lilith dan memutuskan untuk menjaganya hingga ia menemukan keluarga angkat yang sempurna untuknya. Gadis ini ternyata lebih berbahaya dari yang terlihat. Emily memutuskan untuk menemui orang tua Lilith. Ibunya meyakinkan bahwa putrinya memiliki kemampuan menghanguskan dan ayahnya menyatakan bahwa satu-satunya cara untuk menghindar dari Lilith adalah dengan membunuhnya.


Jenis Film : Horror
Produser : Lisa Bruce, Steve Golin, Alix Madigan
Produksi : Paramount Pictures
Homepage : http://www.case39movie.com/
Durasi : 115
Pemain : Renee Zellweger
Jodelle Ferland
Bradley Cooper
Ian Mcshane
Sutradara : Christian Alvart
Penulis : Ray Wright


Sumber : http://21cineplex.com/

***************

Okey,

ni film hampir bikin gue sama tante gue nyerah bwt ngelanjutin nontonnya,,! karna CASE39 bener-bener bikin deg deg kan, sama penasaran. Qita berdua nonton DVDnya ajah dirumah, malem-malem dan gag harus ke 21. hohoho

Emank bukan film hantu atau zombie, tapi..alur ceritanya bener-bener bikin deg degkan sama penasaran banget. Baru kali ini, gue sama tante gue, nonton film bener-bener ngerasain takut. Sampe-sampe tante gue sempet ONLINE FACEBOOK sebentar buat ngilangin rasa deg deg-annya.hahahahaha :)

Akhirnya, qita bisa ngelarin nonton nih film. *sigh*

DIJAMIN deh,, filmnya bagusss.