WHAT THE ???????


Diriku terlahir di kota inilah, kota dengan fantastinya. Adalah "KAYUAGUNG", sebuah kecamatan dan merupakan ibukota Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Indonesia.
Kayuagung mempunyai 9 Kelurahan atau yang lebih trend di sebut MORGE SIWE yang artinya sembilan marga.

9 kelurahan yang di pisah dengan sungai komering 4 kelurahan di bagian sebelah barat dan 5 kelurahan di sebelah timur.

9. kelurahan yang ada di kayuagung : Mangunjaya, Cintaraja, Sidakersa, Jua-jua, Sukadana, Kayuagung Asli, Kotaraya, Kedaton, Perigi.

Kabupaten Ogan Komering Ilir merupakan daerah tingkat II di Sumatera Selatan yang luasnya sekitar 21.469,90 kilometer persegi yang secara geografis terletak antara 104 20'-160' derajat Bujur Timur dan 4o 30'-4o 15 derajat Lintang Selatan. Ibukotanya Kayuagung, sekitar 66 km di selatan Palembang. Berpenduduk sebanyak 972.000 lebih yang sebagian besar beragama Islam.

by : http://kota-kayuagung.blogspot.com/

kota kayuagung (55)

SMA TERCINTA ...

SMA NEGERI 1 KAYUAGUNG...

disinilah pendidikan terakhir saya sebelum melanjutkan study di Universitas Gunadarma, Depok. SMA 1 Kayuagung adalah sekolah yang saya kenal dengan sejuta presetasinya, terbukti dengan dijadikannya sekolah ini sebagai SMA bertarap Internasional. Disinilah saya pun punya kenangan tragis T_T. Diwaktu saya duduk kelas 1 SMA, saya kehilangan uang sampai akhirnya dompet saya ikutan dicuri. Jumlah uang saya yang dicuri pun gag sedikit. uang yang hilang itu adalah uang kelas dan uang buku. Karena pada saat itu saya menjabat sebagai bendahara kelas. Tapi syukurlah , siswa yang mencuri dompet saya pun sudah tertangkap dan langsung dikeluarkan dari SMA....! hikmahnya yaitu jangan suka ceroboh.

Tapiiii sayaaa seeeeneeenggg banget bisa sekolah disana, penuh dengan hal-hal yang unik, n belum tentu saya dapatkan semua itu diluar sana :)

miss u freen..

miss u bu Nurfa.. (#guru Kimia yang menyenangkan)

berikut adalah website SMA saya : http://sman1-kag.sch.id/index.php