Hari ini, aku kembali menitihkan air mata.

Merasakan kerinduan akan sosok papa,mama,iik,meli.
Merindukan kebersamaan bersama keluarga T_T.
Merindukan hidup dan tinggal bersama - sama mereka lagi .

Disini, bagaikan hidup sendiri tanpa ada seseorangpun yang bisa mengerti perasaan ini.
Seorang kekasihpun yang ku anggap orang yang bisa menggantikan sosok papa,mama,iik, meli. Namun masih tak bisa mengerti perasaan ini. Perasaan akan kesendirian hidup disini.

Disaat aku merindukan keluarga yang tak bisa ku temui dalam kurun waktu yang lama, aku teringat, jika aku masih mempunyai seorang kekasih yang kusayang sama seperti aku menyayangi keluargaku sendiri. Dan aku membutuh dia, satu-satunya orang yang kumiliki disini. Namun, tanggapan aku salah terhadap dia. Seorang kekasih hanya bagaikan aktor disebuah opera atau drama yang tak bisa merasakan perasaan yang sebenarnya. :( :(

Sekarang, tinggalah aku sendiri dan air mata ini.
:)