siapa tak kenal winnie the pooh ???
tak hanya kalangan anak-anak kecil saja yang suka winnie the pooh, tapi orang dewasapun masih menyegani kartun yang lemah lembut ini.

umur ku sekarang 19 tahun beranjak 20. .
sempat terlintas dipikirannku tentang gambar pertama yang murni hasil tanganku sendiri.
is winnie the pooh..............

Aku masih ingat,
saat itu aku masih duduk dibangku SD, entalah kelas berapa,,, hehehe. Yang ku ingat hanyalah, aku masih anak ingusan yang tak tau apa-apa.
Dengan polosnya, aku mulai menggambar dengan contoh gambar winnie the pooh disalah satu kertas binderku. Lama kelamaan, aku tak menyadari aku menggambarnya hampir selesai ditambah dengan sentuhan crayon. Malam itu aku sangaat bahagia sekali, aku sudah bisa menggambar, dan hasilnyapun lumayan :). Gambaran itu langsung aku perlihatkan kepada papa. Dan ia pun merespon baik.
Semenjak itu, aku mulai menggemari yang namanya "menggambar" .....

mau tau sekilas asal-usul kartun bernama winnie the pooh ini ??